Download Zarchiver Pro Apk Mod Terbaru Tanpa Password

Zarchiver Pro Apk – Apakah disini anda sedang mencari aplikasi yang bisa mengelola arsip pada smartphone, yang mana salah satu nya termasuk unutk mengekstrak file yang diunduh? Nah, salah satu aplikasi yang dapat anda pakai yaitu bernama ZArchiver Premium.

Dengan anda memakai aplikasi ini, ekstrak di file yang ZIP maupun RAR dalam smartphone dapat anda lakukan dengan cukup mudah. Tidak hanya itu saja, sebab aplikasi ini adalah aplikasi Pro, software ini juga dapat anda pakai guna memasang gambar sebagai wallpaper maupun menikmati foto yang terdapat pada galeri dengan lebih mudah.

Pada artikel ini saya akan membahas mengenai ZArchiver Pro serta berbagai macam fitur dan juga cara untuk melakukan instalasinya.

Dengan anda mengetahui beragam fitur yang terdapat didalamnya, pastinya disini anda nantinya akan mempunyai alasan yang cukup kuat mengapa anda mengguakan aplikasi ini dari pada aplikasi lainnya.

Tentang ZArchiver Pro APK

Sebagaimana yang telah di jelaskan sebelumnya bahwa aplikasi Zarchiver ini yaitu opsi aplikasi yang dapat anda dalam mengelola arsip secara mudah. Perlu anda ketahui juga bahwa Apk ZArchiver Pro merupakan aplikasi versi yang telah modifikasi yang telah dikembangkan dari aplikasi aslinya.

Memang, versi asli dari ZArchiver ini sendiri tersedia pada layanan Google Play serta pada App Store dan dapat anda peroleh dengan mudah. Yang mana , pda fitur yang tersedia pada aplikasi ini lebih cenderung terbatas.

Nah, pada proses modifikasi yang telah dilakukan di ZArchiver Mod akan membuka berbagai macam fitur premium aplikasi yang mana sebelumnya fiter tersebut terkunci. Oleh sebab itu, disini anda yang memakai ZArchiver Pro APK nantinya akan memperoleh fitur yang lebih lengkap, termasuk tidak adanya iklan yang akan muncul.

Akan tetapi, perlu anda ketahui juga bahwa versi modifikasi yang telah lakukan pada Apk ZArchiver Pro ini membuat aplikasi ini termasuk dalam salah satu software ilegal alias tidak resmi. Artinya, disini aplikasinya tidak akan anda temukan pada platform Google Play dan tidak terdapat pembaruan yang otomatis.

Meskipun demikian, masih belum ditemukan mengenai adanya masalah dari penggunaan ZArchiver Pro APK dari sekian banyak orang yang memakainya.

Fitur Unggulan ZArchiver Pro APK

Apk ZArchiver Pro ini sendiri hadir dengan banyak fitur yang sangat menarik dan pastinya lebih lengkap dari pada versi aplikasi yang standar. Terdapat pula beberapa fitur menarik yang dapat anda temukan pada ari versi modifikasi Apk ZArchiver Pro diantaranya yaitu sebagai berikut:

Kompresi File

Apakah anda disini pernah mengalami masalah pada saat seng mengirimkan beberapa file sekaligus, yang mana file ini tidak terkirim secara lengkap? Hal semacam ini pastunya sangat menjengkelkan sebab tidak jarang apabila file yang gagal dikirim ini akhirnya rusak dan tidak dapat dipakai lagi.

Nah, dalam mengatasi hal ini, Kini Apk ZArchiver Pro dapat anda jadikan sebagai solusi yang sangat tepat. Sebab, aplikasi ini telah menyediakan fitur dalam mengompres file. Dengan memakai fitur ini, disini anda dapat melakukan kompresi pada file serta dapat pula menyatukan beberapa file itu menjadi satu supaya dapay dikirim dengan lebih lancar.

Memberi Password pada File

Memberikan tambahan proteksi di file yang ingin dikirimkan merupakan salah satu hal yang penting. Terlebih lagi apabila file yang ingin dikirimkan merupakan file dengan privasi tinggi. Terkait dengan proteksi pada file itu, disini anda dapat menambahkan password di file yang ingin anda kirimkan memakai Apk ZArchiver Pro.

Hal ini merupakan fitur yang cukup penting guna memaksimalkan pengamanan pada file yang anda kirimkan. Hanya saja, password yang dapat ditambahkan merupakan password seperti sandi saja.

Melakukan Ekstrak File

Ekstrak file merupakan termasuk dalam fitur utama yang terdapat Apk Zarchiver Pro ini, yang mana biasanya proses yang satu ini dapat anda lakukan dengan memakai desktop. Nah, dengan adanya fitur yang satu ini, disini anda tidak perlu repot unutk melakukan ekstrak file pada saat sedang memperoleh kiriman file dengan format ZIP maupun RAR pada smartphone yang anda pakai.

Terdapat beberapa hal di atas yang mana fitur yang sangat menarik pada Apk ZArchiver Pro yang dapat anda nikmati secara gratis. Pastinya, tak hanya fitur yang telah dijelaskan di atas saja. Aplikasi Zarchiver yang satu ini juga masih menghadirkan berbagai macam fitur yang sangat menarik. Juga, aplikasi ini mempunyai interface yang bisa dibilang cukup sederhana sehingga sangat mudah untuk anda pakai.

Cara Menggunakan ZArchiver Pro APK

Untuk anda disini yang ingin memakai Apk ZArchiver Pro, berikut terdapat beberapa panduan cara untuk memakai aplikasi ini:

1. Cara ekstrak file

Untuk melakukan ekstrak file dengan memakai Apk ZArchiver Pro, disini anda hanya perlu melakukan beberapa langkah yang bisa dibilang sangat mudah. Terdapat pula langkah yang dimaksud diantaranya yaitu sebagai berikut:

  • Pertaman anda buka terlebih dahulu aplikasi ZArchiver Mod APK yang telah anda instal sebelumnya
  • Cari file yang hendakingin anda ekstrak
  • Apabila telah anda temukan, pulih dan tahan sebentar file tersbeut
  • Pilih view yang berguna unutk membuka file serta pilih test guna mengetes file ini rusak atau tidak
  • Berikutnya, klik opsi extract here agar dapat memulai proses ekstraksi ini
  • Pilih penyimpanan yang ingin anda pakai dan lalu klik OK.
  • Dengan langkah yang telah disebutkan di atas, maka file yang biasanya memiliki format ZIP serta RAR sudah berhasil untuk anda ekstrasi.

2. Cara kompres file

Melalui aplikasi ZArchiver Pro, disini anda dapat melakukan kompres file dengan sangat mudah unutk dilakukan. Untuk melakukannya, anda bisa mengiikuti langkah berikut ini:

  • Mula-mula anda buka aplikasi ZArchiver Apk terelebuh dahulu dan cari file yang ingin anda lakukan kompres
  • Apabila telah anda temukan, lalu anda bisa klik dan tahan sebentar file tersebut lalu pilih opsi compress
  • Selanjutnya, tulis nama file yang baru ini
  • Tentukan format file serta nama file yang ingin anda pakai
  • Tambahkan password apabila anda memerlukan dalam melakukan proteksi pada file tersebut
  • Jika sudah selesai, klik OK
  • Tunggu hingga proses kompresi ini sampai selesai.

Sekilas, cara kompres file dengan memakai Apk ZArchiver Mod ini bisa dibinagat sangatlah mudah. Tak hanya dapat menggabungkan beberapa file menjadi satu, aplikasi yang tsau ini juga dapat mengurangi ukuran file supaya lebih mudah unutk dikirim.

Download Zarchiver Pro Apk Mod Terbaru Tanpa Password

Download Apk ZArchiver Pro

Untuk anda disini yang tertarik pada Apk ZArchiver, disini anda dapat mengunduh serta menginstalnya langsung. Hanya saja, sebagaimana yang telah disinggung diatas, aplikasi ini tidak ada pada laman Google Play atau alam App Store secara resmi.

Berikut adalah beberapa cara untuk menginstall Apk ZArchifer Pro ini diantaranya yaitu

  • Klik unduh pada link yang telah tersedia di bagian atas ini
  • Pastikan file apk yang anda inginkan ini telah terunduh secara sempurna
  • Apabila sudah, keluar dari browser lalu anda masuk saja ke menu pengaturan smartphone
  • Cari pengaturan tambahan
  • Lalu disini anda bisa pilih opsi keamanan dan privasi
  • Ceklish di opsi instal aplikasi sumber tidak dikenal ini
  • Kemudian anda bisa keluar dari pengaturan dan langsung saja menuju ke file manager
  • Cari file Apk ZArchiver yang telah anda unduh sebelumnya
  • Klik serta tahan file aplikasi ini dan instal
  • Tunggu instalasi ini selesai.

Sekian penjelasan dari saya mengenai Download Zarchiver Pro Apk Mod Terbaru Tanpa Password. Sekian Terima Kasih.