Cara Menambah Like Instagram Tanpa Aplikasi

Cara Menambah Like Instagram – Salah satu pilihan yang bisa kitalakukan agar postingan kita menjadi viral yaitu dengan menambahkan like pada postingan tersebut. Dengan banyaknya like yang terdapat pada postingan kita, kita juga nantinya akan mendapatkan kesenangan yang tersendiri.

Memperoleh like maupun komentar pada suatu postingan pastinya nantinya akan menjadi kebanggaan tersendiri. Dan bahkan kita akan merasa terskenal dan di idolakan oleg banyak orang sebagai selebgram.

Mempunyai like maupun follower yang besar di instagram memanglah bukan termasuk suatu hal yang segala-galanya. Akan tetapi hal ini akan membuat kita merasa sengan dengan adanya kepopuleran serta apresiasi yang telah diberikan banyak orang kepada kita.

Ditambah lagi sudah ada banyak orang yang menjadi kaya raya dan terkenal karenya dirinya telah terkenal di instagram. Sebutan orang yang tekenal di dunia instagram bisanya disebut dengan selebgram, dan dari ritu merka mendapatkan sebuah endorsment serta paid promote dari sebuah produk.

Namun apabila postingan ig anda ini selelu memperoleh jumlah like yang sedikit, disini anda tak perlu berkecil hati lagi. Sebab kali ini saya akan membagikan cara menambahkan like instagram tanpa menggunakan aplikasi, berikutr adalah langhkah-langkahnya.

Cara Menambah Like Instagram

Disini terdapat beberapa langkah tentang menambah like ig tanpa perlu repot0-repot menggunakan aplikasi. Dan disini saya sudang sangat yakin apabila anda mengikuti beberapa cara yang disampaikan dibawah ini maka link ig anda akan menjadi semakin bertambah.

Dengan anda mengikutu tata cara dibawah, disini anda tidak perlu mengeluarkan uang sedikitpun. Karena disini anda bisa mendapatkan like ini secara gratis sehingga anda cara ini bisa anda terapkan untuk anda sendiri.

Via Situs Penambah Like

Langkah awal yang bisa anda untuk menambah like pad IG yaitu dengan menggunakan situs penambah like instagran gratis. Yang mana situs ini juga bisa anda akses secara mudah dengan melalui browser.

Apabila mungkin dulu banyak dari pengguna instagram yang memakai aplikasi InstaLike. Sayangnya dari aplikasi ini sudah tidak tersedia lagi dan telah digantikan dengan situs InstaLike yang berbayar.

Oleh sebab itu disini saya akan membagikan cara untuk menambah like tanpa menggunakan apalikasi namun disini anda bisa melakukannya dengan menggunakan situs yang bernama ig.informatikamu.id, berikut langkah-langkahnya.

  1. Lengkah pertama yang perlu anda lakukan yaitu dengan mengakses laman //ig.informatikamu.id/
  2. Selanjutnya disini anda bisa langsung login dengan menggunakan akun IG yang telah anda miliki
  3. Apabila anda dimintai kode verifikasi sms, maka usahakan no hp yang dituju ini sudah benar
  4. Apabila anda sudah masuk kedalamnya, maka disini adna bisa pilih menu Auto Like, setalah itu nantinya anda akan diarahkan menuju sebuag safelink, klik 2x di button generate link, setelah itu klik button continue.
  5. Selanjutnya disini anda dapat secara lengsung memperbanyak like di postingan anda. Untuk caranya ini9 sendiri yaitu anda dengan meng copy link pada postingan anda setelah itu paste pad form yang tersebia.
  6. Apabila sudah anda paste, jangan lupa anda tentukan terlebih dahulu jumlah like yang anda inginkan semisal 100,200, bahkan sapai 1000 lalu anda klik saja submit
  7. Selesai

Upload Postingan Yang Manarik

Cara yang satu ini anda tidak perlu menggunakan situs atau aplikai tambahan. Cara yang satu ini juga sangat berpengaruh sekalai dalam meningkatkan jumlah like pada setiap postingan dari instagram anda.

Apabila anda ingin mengunggah foto ataupun video pada akun ig anda. Disini anda perlu memastikan bahwa kontan yang anda unggah ini menarik untuk dilihat oleh pengguna lain supa merka bisa memberikan like kepada konten anda.

Apabila disini anda bingung dalam membuat postingan yang menarik. Disini anda bisa memanfaatkan aplikai editing foto maupun video yang sudah tersedia banyak di playstore. Dan pastinya aplikasi tersebut bisa anda dapatkan secara gratis.

Apabila konten yang akan anda posting ini sudah bagus dan sangat menarik untuk dilihat, saya yakin pasti postingan anda ini mendapatkan banyak like dari pengguna lain. Bahkan bisa jado followers ig nad juga akan ikut bertambah.

Gunakan Hastag Yang Sesuai

Tagar atau sering kali disebut dengan hastag ini berguna untuk memperluas jangkaun postingan yang akan anda posting. Dengan demikian banyak orang yang bisa melihat dan akan berpartisipasi memberikan like pada postingan anda. Perlu anda ingat, akun ig yang anda gunakan ini jangan di private.

Dengan anda memakai berbagai hastag yang sesuai dengan trand, dan ditambah lagi dengan postingan yang anda miliki ini bagus, maka postingan anda akan dilirik banyak orang, dan mereka akan memberikan like pada postingan anda.

Cara menambah like instagram yang satu ini termasuk cara yang lama dan sangat sering dipaki oleh selebgram agar postingannya menjadi viral. Namun cara ini pastinya masih sangat ampuh untuk anda gunakan sekarang ini.

Cara Menambah Like Instagram Tanpa Aplikasi

Perhatikan Waktu Posting

Cara selanjutnya yang bisa anda lakukan untuk menambahkan like pada postingan ig anda yaitu dengan memperhatikan waktu posting. Disini later.com telah melakukan penelitian, bahwa jam terbaik untuk memposting konten di ig yaitu pada saat malam hari.

Dengan anda memposting pada waktu tersebutm maka nantinya akan ada banyak pengguna yang sedang aktif pada laman media sosial ini. Sehingga dengan demikian pastinya akan ada banyak orang yang melihat postingan anda.

Metode untuk menambah like pada postingan ig ini sudah terbukti sangat efektif untuk menambah like postingan pada instagram anda. Sehingga disini anda wajib menerapkan langkah yang satu ini agar like pada postingan anda semakin bertambah.

Nah itulah yang bisa saja bagikan tentang bagaimana cara menambah like instagram tanpa menggunakan aplikasi. Bagaimana cara yang diberikan sangat mudah untuk dilakukan bukan? Dengan demikain disini anda sudah tidak perlu khawatir lagi apabila dilain wakti anda ingin memperoleh banyak like pada laman media sosial instagram ini.

Demikian pembahasan yang bisa saya bagikan, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda, sekian terima kasih.