Kumpulan Aplikasi Download Video Youtube

Aplikasi Download Video Youtube – Sekarang Youtube yang merupakan gudangnya jutaan video yang berasal dari seluruh dunia. Berbagai macam jenis video ada pada layanan streaming yang dimiliki Google ini, mulai dari video clip, vlog, video tutorial, trailer film, dan video menarik lainnya yang mana dapay kita tonton secara gratis dengan mengguanakn berbagai macam perangkat.

Meski jumlah video yang terdapat pada platform ini sangat banyak, akan tetapu sayangnya disini kita tidak dapat mendownload video Youtube ini secara gratis. Kita disini dai harus untuk berlangganan Youtube Premium terlebih jika ingin mendownload video yang terdapat pada platform tersebut. Untuk video yang di unduh juga tidak dapat langsung tersimpan pada smartphone, sebab untuk videonya ini disini harus anda putar dengan menggunakan aplikasi Youtube itu sendiri.

Kumpulan Aplikasi Download Video Youtube

Untuk mengatasi kendala yang sedang dipermasalahkan diatas, maka disini ada aplikasi untuk download video pada platform Youtube yang dapat anda pakau untukmengunduh video dengan melalui sebuah smartphone yang anda gunakan. Ada berbagai macam aplikasi yang dapat kita manfaatkan. Akan tetapi anda jangan harap akan memperoleh aplikasi ini pada Play Store, sebab aplikasi ini termasuk aplikasi ilegal.

Dengan download video Youtube melaui aplikai, maka disini anda dapat dengan mudah untuk menyimpan video Youtube pada smartphone anda. Nah untuk mengetahui aplikasinya mari simak informasi yang telah dijelaskan berikut ini.

1. TubeMate Youtube Downloader

Hingga sekarang iniTubeMate sendiri tetap menjadi aplikasi untuk download video Youtube terbaik di android. Aplikasi ini sendiri menawarkan kemudahan untuk mendownload berbagai macam video yang ada Youtube.
Kita disini dapat mendownload dengan berbagai macam format video, serta yang paling penting yaitu kecepaatan downloadnya bisa dikatakan sangat cepat, yang mana melebihi aplikasi lainnya.

2. ArkTube Youtube Downloader

Aplikasi yang perlu anda download yaitu ArkTube. Sama seperti pada TubeMate, aplikasi satu ini tak dapat dijumpai di PlayStore. Untuk mendownload aplikasi yang satu ini kita harus mendownlnyad yang melalui toko aplikasi yang berasal dari pihak ketiga. Alhasil disini adna harus hati-hati ketika sedang mencari aplikasiyang satu ini, sebab banyak aplikasi ArkTube palsu yang mana aplikasi tersebut berisikan sebuah virus. Fitur yang tersedia pada aplikasi Youtube Downloader ini juga bisa dibilang sangat lengkap. Disini anda dapat mengunduh audionya saja, atau anda juga bisa langsung mengunduh dengan videonya.Tak hanya itu, pada aplikasi ini terdapat pula fitur untuk share video dan masih ada fitur menarik yang lain.

3. Dentex Youtube Downloader

Jika anda disini dedang mencari aplikasi untuk download video dari platform Youtube terbaik, maka disini anda wajib untuk memakai aplikasi yang satu ini. Yang menarik pada aplikasi yang satu ini yaitu disini anda dapat memilih berbagai macam format video dengan resolusi yang berbeda-beda. Kita juga dapat memilih video dengan format MP4, FLV, hingga 3GP dengan resolusi 144p hingga mencapai Full HD 1080p.

4. VidMate

Fitur yang menarik yang terdpat pada aplikasi VidMate yaitu disini kita dapat memilih format video yang akan didownload. Anda dapat mendownload video pada format MP3. Yang lebih menariknya lagi, pada aplikasi ini tak hanya dapat anda gunakan sebagai download video Youtube saja. Akan tepai berbagai macam sosial media yaitu seperti Instagram, Facebook, SoundCloud, dan lain sebagainya.

5. InsTube Youtube

Masih ada banyak aplkasi download video Youtube yang lain, yang mana salah satunyayaitu aplikasi InsTube. Kelebihan dari aplikasi Ins tube yaitu mempunyai opsi yaitu untuk mengunduh video selain yang ada Youtube, seperti Vimeo, Twitter, Instagram, dan lain sebagainya. Alhasil disini anda dapat mendownload berbagai macam video yang berasal dari platform berbeda-beda secara mudah dan cepat.

6. YT3 Music Downloader

Untuk cara penggunaan aplikasi download video Youtube yang satu ini juga sangat mudah.Sebab disini kita hanya perlu menulisk judul video yang akan kita download pada kolom pencarian, yang selanjutnya disini anda hanya tinggal memilih video Youtube yang ingin anda download. Tak hanyta itu disini anda juga dapat mengunduhnya dalam bentuk MP3.

7. KeepVid

Kelebihan dari aplikasi KeepVid jika dibandaingkan padaaplikasi download video Youtube yang lain yaitu aplikasi ini mempunyai tampilan yang lebih user interface yang sangat keren. Fitur yang terdapat pada aplikasi ini juga sangat lengkap serta dapat dipaku untuk mengunduh video dari berbagai macam platform. Tak hanya itu, disini anda juga bisa memilih resolusi video yang ingin anda download seperti Full HD 1080p, HD 720p dll.

8. Videoder

Yang disukai kebanyakan orang dari aplikasi download video Youtube yang satu ini yakni mempunyai kemampuan untuk mendownload sampai resolusi mencapai 4K dan 2K. Fitur yang satu ini jarang dijumpai di aplikasi yang lain, sehingga membuat anda dapat mengunduh bermacam-macam video dengan kualitas gambar yang sangat apik. Tak hanya demikian, Videoder juga dapat dipakai untuk download video dari platform Facebook, DailyMotion, Vimeo dan lain sebagainya.

9. Snaptube

Fitur yang terdapat di aplikasi SnapTube bisa dikatakan sangat lengkap. Berbagai macam video dari paltform liannya selian dari dapat kita download dengan mudah serta dapat diputar secara offline sebab semua video yang didownload nantinya akan tersimpan di memori anda.

10. AyaTube Video Downloader

Pengalaman dari mendownload video pada aplikasi yang satu ini sangat mengasyikan. Sebab disini anda dapat memilih resolusi video yang ingin diunduh dan video menjadi format audio. Tak hanya itu, aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk mengunduh semua berbagai macam video yang berasal dari beragam platform laman sosial media selain youtube.

11. Mtube

Ketika sendang mengunduh Video Youtube dengan memakai aplikasi ini akan muncul pilihan yaitu mengunduh dengan format Video dan Audio. Jadi disini anda dapat memutar video Youtube secara Pop-Up mekai aplikasi mtube ini.

12. Peggo

Fitur andalan dari aplikasi peggo ini yaitu mempunyai fitur Trimer. Alhasil disini anda dapat memilih bagian video mana yang ingin anda download. Akan tetapi sayangnya aplikasi yang satu ini hanya mendukun pada forma MP3, sehingga disini kita tidak dapat menyimpan video dengan memakai aplikasi yang satu ini.

Kumpulan Aplikai Download Video Youtube

13. YouTube MP3 and MP4 Downloader

Aplikasi yang satu ini juga cukup menarik serta dapat menjadi pilihan yang sangat tepat apabila anda disini bingung untuk mencari aplikasi download video Youtube pada Android. Kelebihan yang terdapat pada aplikasi ini yaitu dapat mendownload video dengan format MP3 dan MP4. Untuk kecepatan download yang ditawarkan juga sngat cepat, jadi aplikasi ini patut untuk coba.

14. Ummy Video Downloader

Aplikasi download video yang satu ini wajib anda coba, yang bernama Ummy Video Downloader. Untuk pemakian ummy juga cukup mudah. Pertama disini kita terlebih dahulu mengcopy link URL video Youtube yang amu anda download. Selanjutnya memasukan link yang telah dicopy ini ke kolom pencarian. Lalu klik Download.

Demikain penjelasan mengenai Kumpulan Aplikasi Download Video Youtube. Semoga artikel bermanfaat untuk anda dalam mencari aplkasi download video youtube.